alexametrics

Makin Panas, Jangan Lewatkan Penampilan 10 Finalis Grup 3 Bintang Suara

Chandra Iswinarno Rabu, 17 Februari 2021 | 16:38 WIB
Makin Panas, Jangan Lewatkan Penampilan 10 Finalis Grup 3 Bintang Suara

Finalis Grup 3 di putaran 30 besar Bintang Suara. [Suara.com]

Ajang pencarian bakat Bintang Suara.com kini telah memasuki putaran akhir 30 besar finalis.

SuaraKaltim.id - Minggu ini, ajang pencarian bakat Bintang Suara.com yang digelar Suara.com bekerja sama dengan Media Musik Proaktif yang didukung Radio Hot FM Jakarta kini telah memasuki putaran akhir 30 besar finalis.

Pada Kamis (18/2/2021) ini akan tampil 10 finalis 30 besar grup 3 Bintang Suara yang disiarkan secara langsung di media sosial Daily Motion di akun Suara.com atau https://www.dailymotion.com/video/x7zd4s6.

Dalam grup terakhir ini, tercatat ada 10 finalis yang akan menampilkan kebolehannya serta kemampuannya di bidang tarik suara musik dangdut. Tak hanya itu, finalis dituntut juga berpenampilan prima dan menarik layaknya tampil di atas panggung, meski dilakukan secara virtual.

Para peserta ini, nantinya akan disaksikan langsung oleh dewan juri yang merupakan perwakilan dari pihak Suara.com dan Proaktif.

Masing-masing juri tersebut yakni Restu Mahardani, dan Bambang Sugianto yang mewakili Label Proaktif. Kemudian dari perwakilan Suara.com, yakni Ririn Indriani dan Ferry Noviandi.

Sedangkan peserta yang kali ini akan tampil total berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia seperti Solo, Kabupaten Dompu, Rejang Lebong, Kota Kediri dan beberapa daerah lainnya.

Berikut daftar peserta yang akan tampil di Grup 3 Bintang Suara;

  1. Fajar Novita Mahardika Dewi (Solo)
  2. M Ichtiar Pryadi (Dompu)
  3. Eva Mardiana (Jakarta)
  4. Adistya Rixca Fatmala (Surabaya)
  5. Fitria Rahmawati (Bandung)
  6. Tri Puji Handayani (Kudus)
  7. Imelda Mega Rosita (Kota Kediri)
  8. Rian Franata (Rejang Lebong)
  9. Sukmazana (Langsa)
  10. Jamal (Sukabumi)

Buat yang ingin mengetahui aksi 10 finalis Grup 3 Bintang Suara, bisa langsung klik link di sini atau bisa langsung mengikuti pemberitaannya di Suara.com.

Finalis Grup 3 di putaran 30 besar Bintang Suara. [Suara.com]
Finalis Grup 3 di putaran 30 besar Bintang Suara. [Suara.com]

Untuk diketahui, nantinya akan dipilih enam peserta terbaik dan kemudian akan diseleksi lagi menjadi tiga orang dari 30 finalis yang akan diundang ke Jakarta.

Selain tampil di babak Grand Final, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yakni masuk dapur rekaman dan merilis single perdana di Label Proaktif.

Untuk diketahui, label Proaktif sendiri menaungi beberapa artis dangdut yang dikenal publik, sebut saja Trio Macan dan Duo Amor. Tentunya dengan hadiah tersebut, pemenang dari ajang Bintang Suara akan bisa menapaki karier selanjutnya dalam kancah musik dangdut tanah air.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...