alexametrics

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 10 Maret 2021 | 19:42 WIB
Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Aurelya Ratamchia Dewanda berpose saat sesi pemotretan di Swiss-Belhotel Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

SuaraMalang.id - Sukses juara 1 ajang pencarian bakat Bintang Suara, Aurel Dewanda ingin langsung tancap gas berkarya bersama ProAktif. Pemilik nama lengkap Aurelya Ratamchia Dewanda ini ingin mendobrak industri musik dangdut tanah air.

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

"Penginnya bisa langsung berkarya dengan ProAktif ini, bisa membantu mengembangkan Aurel di industri musik," ujarnya usai grand final Bintang Suara yang digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021) malam.

Dara asli Kediri ini bahkan sudah siap merantau di Jakarta demi kariernya di industri musik dangdut Tanah Air. Ia telah berkomitmen sejak awal mendaftar Bintang Suara.

"Harus siap sekali dong (merantau ke Jakarta), karena dari awal kan Aurel mengikuti audisi ini menerima keputusannya siap dikontrak dan Aurel harus tanggung jawab," sambung dia.

Aurel mengaku masih tak menyangka bisa jadi pemenang ajang yang digagas Suara.com ini. 

 "Sampai detik ini masih nggak nyangka sekali Aurel. Dengan ini Aurel sudah diberi tanggung jawab kan ya, karena perjuangan Aurel nggak hanya sampai sini harus masih berjuang lagi, menjadi yang terbaik lagi," kata Aurel.

Ia sangat berterimakasih kepada orangtua khususnya, karena selalu mendukung yang terbaik.

"Terutama terima kasih untuk orangtua Aurel, selalu mendukung memberi yang terbaik. Juga tak lupa keluarga Aurel, teman-teman, dan pihak Suara.com dan ProAktif yang sangat membantu," tuturnya.

Dalam laga grandfinal, ketiga peserta masing-masing membawakan dua lagu. Aurelya Ratamchia Dewanda membawakan lagu "Jera" dan "Mimpi Manis". Kemudian, Imelda Mega Rosita membawakan lagu "Jalan Datar" dan "Buaya Buntung", sementara Ayu membawakan lagu "Ratapan Anak Tiri" dan "Goyang Heboh".

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Lagi, Aurel Disebut Mirip Tasya Rosmala di Grand Final Bintang Suara

"Di Mimpi Manis agak gimana gitu ya, kaya kurang lepas kurang totalitas," kata salah satu juri.

Selengkapnya...