alexametrics

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 15 Maret 2021 | 12:57 WIB
Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda berpose saat sesi pemotretan di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

SuaraMalang.id - Aurelya Ratamchia Dewanda pemenang ajang pencarian bakat Bintang Suara 2021 disambut suka cita keluarga besarnya di Kediri, Jawa Timur. Bahkan belum lama ini menggelar tasyakuran sederhana.

Ya, keluarga besar Aurel sangat bahagia mendengar Juara Bintang Suara 2021 disematkan kepada Gadis kelahiran Desember 17 tahun silam ini. Aurel beserta keluarga besar menggelar makan bersama sebagai wujud syukur.

"Barusan sih, kemarin (tasyakuran) kumpul-kumpul keluarga, soalnya senang banget (juara Bintang Suara). Makan-makan di restoran dekat rumah," katanya, Senin (15/3/2021).

Aurel merengkuh jawara Bintang Suara 2021 dan sukses bersaing dengan dua peserta grand final lainnya, di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021) pekan lalu.

Aurelya Ratamchia Dewanda pemenang ajang pencarian bakat Bintang Suara 2021 di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aurelya Ratamchia Dewanda pemenang ajang pencarian bakat Bintang Suara 2021 di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ibunda Aurel, Yusifa Ismalini, berpesan agar tidak cepat puas setelah sukses menjadi nomor 1 di ajang pencarian bakat dangdut Bintang Suara tersebut.

"Pas selesai (grand final) langsung hubungi mama, katanya bahagia dan terharu banget. Pesannya jangan berhenti berjuang. Tetap semangat lagi, karena perjuangan Aurel belum sampai di sini aja. Harus lebih semangat lagi," ujarnya.

Ucapan selamat dan doa juga terus mengalir dari sahabat dekat dan teman sekolahnya. Banyak yang masih tidak menyangka gadis yang juga hobi menulis ini Juara Bintang Suara 2021, lantaran pesaingnya juga dinilai sangat mumpuni.

"Gak nyangka banget sih. Di grand final lihat saingan Aurel berat banget dan gak nyangka. Sabat dan teman-teman SMA Aurel doain yang terbaik dan jika sudah sukses agar tidak lupa dengan mereka," sambung dia.

Setelah ini, lanjut Aurel, berharap bisa meningkatkan kemampuannya, tak hanya vokal dan teknik bernyanyi. Ia berharap juga bisa menciptakan lagu sendiri. 

"Mau belajar lagi tentang apa itu dunia musik, gak hanya penyanyi saja. bisa menciptakan musik juga," ujarnya.

10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Lagi, Aurel Disebut Mirip Tasya Rosmala di Grand Final Bintang Suara

"Di Mimpi Manis agak gimana gitu ya, kaya kurang lepas kurang totalitas," kata salah satu juri.

Selengkapnya...