alexametrics

Ada Cah Sragen dan Boyolali, Saksikan Live Streaming Bintang Suara Grup 2

Ronald Seger Prabowo Kamis, 11 Februari 2021 | 09:39 WIB
Ada Cah Sragen dan Boyolali, Saksikan Live Streaming Bintang Suara Grup 2

Inilah 10 Finalis Grup 2 Bintang Suara yang akan menunjukan aksinya pada Kamis (11/2/2021). [Suara.com]

Sebanyak 10 finalis Grup 2 ajang pencarian bakat Bintang Suara akan unjuk kemampuan menyanyi, Kamis (11/12/2021) pukul 14.00 WIB. Ada peserta dari Sragen dan Boyolali.

SuaraSurakarta.id - Sebanyak 10 finalis Grup 2 ajang pencarian bakat Bintang Suara akan unjuk kemampuan menyanyi, Kamis (11/12/2021) pukul 14.00 WIB. Proses audisi di fase itu juga disiarkan secara live streaming.

Setelah melakukan seleksi terhadap 300 peserta yang mendaftar, terpilih 30 besar finalis yang akan memperebutkan tiket untuk maju ke babak Grand Final Bintang Suara. Memperebutkan tiket rekaman di bawah label Proaktif.

Para peserta penghuni Grup 2 kali ini cukup beragam dan memiliki keunikan masing-masing lantaran berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai sisi barat hingga timur.

Bahkan untuk peserta audisi Grup 2, ada perwakilan asal Kabupaten Sragen dan Boyolali yang bakal menunjukkan bakat bernyanyi di depan para juri.

Berikut nama-nama finalis yang akan menampilkan performanya pada Grup 2 Bintang Suara;

Shela Juliana (Buleleng)
Maharani (Bengkulu)
Mifthah Aulianti (Padang)
Herlina Putri Handayani (Sragen)
Aurelya Ratamchia Dewanda (Kediri)
Sakila (Kepulauan Riau)
Desyana Putri Agelia (Rembang)
Gegy Candra Kurniawan (Surabaya)
Dicky Pratamayudha (Boyolali)
Yulia Ultri Diana Effendi (Batam)

Ajang pencarian bakat dangdut yang digelar Suara.com bersama Media Musik Proaktif ini telah memasuki putaran final. Tercatat dari 300 peserta yang mendaftar, terpilih 30 besar finalis. Mereka akan saling menunjukkan kualitas, baik vokal dan penampilannya untuk memperebutkan tiket maju ke babak Grand Final Bintang Suara.

Pada penampilan di Grup 1 Bintang Suara, pekan lalu, sebanyak 10 finalis telah menunjukan performa maksimalnya di hadapan dewan juri.

Untuk diketahui, dari 30 finalis yang terpilih dalam proses penjuraian awal, dibagi dalam tiga grup dengan jumlah peserta masing-masing sebanyak 10 orang.

Peserta yang tergabung dalam tiap grup tersebut wajib menunjukan performa terbaiknya secara virtual di hadapan dewan juri dari perwakilan Suara.com dan juga Proaktif.

Masing-masing peserta menyanyikan dua lagu pilihan yang sudah ditentukan dengan irama yang berbeda.

Berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya, Finalis Bintang Suara dihadapkan sejumlah tantangan yang tidak mudah dan nantinya akan menjadi salah satu faktor penilaian dari dewan juri.

Dewan juri yang melakukan penilaian dalam babak 30 besar Bintang Suara ini dipilih dari pihak Suara.com dan Proaktif, yakni Restu Mahardani, dan Bambang Sugianto. Sedangkan perwakilan dari Suara.com, yakni Ririn Indriani dan Ferry Noviandi. Keempat dewan juri tersebut memiliki kompetensi dalam menemukan bibit terbaik dalam ajang pencarian talenta berbakat.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung seleksi Grup 2 putaran 30 besar Finalis Bintang Suara, bisa mengaksesnya pada Kamis (11/2/2021) mulai pukul 14.00 WIB, klik di sini

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...