alexametrics

Hari Ini, Dua Perwaikilan dari Jateng akan Bertarung di Bintang Suara

Budi Arista Romadhoni Kamis, 04 Februari 2021 | 10:55 WIB
Hari Ini, Dua Perwaikilan dari Jateng akan Bertarung di Bintang Suara

30 finalis Bintang Suara akan bertarung menjadi nomor satu / [Foto Suara.com]

Mereka akan bertarung di Bintang Suara dari Grup 1

SuaraJawaTengah.id - Ajang pencarian bakat Bintang Suara telah memasuki putara final. Dari sekian banyak pendaftar, terpilih 30 besar finalis yang akan maju ke babak utama untuk memperebutkan tiket rekaman di bawah label Proaktif.

Hari ini dari 30 finalis, dua peserta di Jawa Tengah akan bertarung unjuk kebolehan menyanyi. Mereka adalah Margareta Bella Ayu (Semarang) dan Sri Ayu Kurnia (Brebes).

Peserta yang masuk dalam grup nantinya akan menunjukan performa terbaiknya secara virtual di hadapan dewan juri dari perwakilan Suara.com dan juga Proaktif.

Masing-masing peserta akan menunjukan kemampuannya dengan menyanyikan dua lagu pilihan yang sudah ditentukan dengan irama yang berbeda.

Hari ini, Kamis (4/1/2021) menjadi putaran pertama Final Bintang Suara dari Grup 1 yang akan menunjukan kemampuan maksimalnya di hadapan dewan juri, peserta yang termasuk dalam Grup 1 tersebut, yakni:

1. Rima Putri Maharani (Bandung)
2. Margareta Bella Ayu (Semarang)
3. Yudha Prawira (Banyuwangi)
4. Nur Afnisyah (Medan)
5. Puja Arianto (Banjarmasin)
6. Ahmad Jawawi (Cirebon)
7. Sri Ayu Kurnia (Brebes)
8. Rizky Ajeng Septiana Putri (Tulungagung)
9. Wahyu septiani Dewi Anggarwati (Lampung)
10. Fitri Indriyani (Tasikmalaya)

Untuk diketahui, masing-masing peserta hanya memiliki waktu 10 menit untuk menunjukan kemampuannya di hadapan dewan juri. Beberapa kriteria parameter penilaian akan dilakukan, seperti kemampuan olah vokal, penampilan hingga attitude.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung seleksi Grup 1 putaran 30 besar finalis Bintang Suara, bisa mengaksesnya mulai pukul 14.00 WIB di link berikut berikut ini https://www.dailymotion.com/video/x7z32n6.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...