alexametrics

Berharap Maksimal di Grand Final Bintang Suara, Imelda Bawakan Lagu Inul

Yazir Farouk | Yuliani Selasa, 09 Maret 2021 | 14:03 WIB
Berharap Maksimal di Grand Final Bintang Suara, Imelda Bawakan Lagu Inul

Imelda Mega Rosita Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dan kayak ada rock-rocknya menurut aku," kata Imelda Mega Rosita.

Suara.com - Menjanjikan penampilan berbeda di Grand Final Bintang Suara, Selasa (9/3/2021) malam nanti, Imelda Mega Rosita menyebut lagu yang akan dibawakannya di final hari ini penuh kejutan.

Namun, pedangdut kelahiran Kediri, Jawa Timur itu enggan membocorkan lagunya. Terpenting, ia akan membawakan lagu milik pedangdut senior, Inul Daratista.

"Bocorin nggak ya..pokoknya kalau lagu aku bakal bawain lagu bunda Inul. Dan lagu yang kedua aku bakal bawain lagu yang agak tinggi sih nadanya," kata Imelda Mega Rosita saat ditemui di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini.

"Dan kayak ada rock-rocknya menurut aku," ujarnya lagi.

Dukungan dan doa dari keluarga serta kerabat diakui Imelda telah melimpah sejak awal. Orang-orang terdekatnya memang antusias dia masuk babak Grand Final.

"Mereka ikut ngeshare, antusias dan pada nanya-nanya weh Imelda lagi di mana gini gini," katanya.

Imelda berharap penampilannya maksimal di Grand Final nanti. Sementara gelar juara ia pasrahkan ke Tuhan.

"Aku penginnya tampil maksimal, lancar, dan kalau juara itu sih udah Allah yang menentukan, aku hanya bisa berusaha," katanya.

Di panggung Grand Final, Imelda dan dua finalis lainnya, yakni Aurelya Ratamchia Dewanda dan Sri Ayu Kurnia, masing-masing akan membawakan dua buah lagu. Acaranya sendiri tayang live delay pukul 19.00 di website Suara.com.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan. Sementara Duo Amor didapuk sebagai host.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...