alexametrics

Sri Ayu Kurnia Masih Tak Percaya Masuk Grand Final Bintang Suara

Yazir Farouk | Evi Ariska Selasa, 09 Maret 2021 | 06:05 WIB
Sri Ayu Kurnia Masih Tak Percaya Masuk Grand Final Bintang Suara

Grand Finalis Bintang Suara, Sri Ayu Kurnia. [Alfian/Suara.com]

"Ayu sampai tanya beberapa kali 'ini beneran masuk Grand Final?'" kata Sri Ayu Kurnia.

Suara.com - Sri Ayu Kurnia masih tak percaya dirinya sudah berada di Jakarta untuk memperebutkan juara satu di Grand Final Bintang Suara yang akan digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, hari ini, Selasa (9/3/2021).

Di sisi lain, finalis asal Brebes ini merasa bersyukur dan bangga pada dirinya sendiri karena berhasil masuk Grand Final Bintang Suara.

"Sampai saat ini nggak nyangka sih. Yang pertama pasti bersyukur banget alhamdulillah. Nggak nyangka pokoknya," kata Sri Ayu Kurnia di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Bahkan saat mendapat kabar lolos ke Grand Final, Ayu sempat bertanya berkali-kali kepada panitia untuk memastikan. Bak tersambar petir perasaannya campur aduk waktu itu.

"Pas dapet callingan Ayu masuk ke Grand Final. Ayu sampai tanya beberapa kali 'ini beneran masuk Grand Final?' Terus terharu, tiba-tiba mata tuh berkaca-kaca kayak pengin cepat-cepat ngasih tau orangtua saking excitednya bisa lolos ke Grand Final Bintang Suara ini," katanya.

Sama seperti Ayu, pihak keluarga juga tak kuasa menahan haru atas kabar bahagia tersebut. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas yang didapat, perempuan 21 tahun ini berjanji akan menampilkan yang terbaik di Grand Final Bintang Suara sesuai pesan orang tuanya.

"Semuanya langsung berpelukan, kan ada mama, papa, Ayu lihat mereka terharu meski nggak bilang gimana-gimana tapi terlihat dari ekspresi mereka kelihatan," katanya.

"Kalau pesan (orangtua) sih yang jelas tampilkan yang terbaik apapun hasilnya sudah kentuan yang di atas. Apapun lagunya juga harus dibawakan dengan maksimal seprofesional mungkin bekerjasama dengan orang-orang, harus profesional, sama jaga sikap," ujar dia.

Babak Grand Final Bintang Suara digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta, Selasa (9/3/2021). Ayu nantinya akan bersaing dengan Aurelya Ratamchia D dan Imelda.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan Trio Macan. Sementara Duo Amor didapuk sebagai host.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...