alexametrics

Menuju Final Bintang Suara di Jakarta, Imelda Dilepas Isak Tangis Keluarga

Yazir Farouk | Evi Ariska Senin, 08 Maret 2021 | 19:01 WIB
Menuju Final Bintang Suara di Jakarta, Imelda Dilepas Isak Tangis Keluarga

Imelda Mega Rosita Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Yang pasti buat saya sendiri sangat bersyukur dan merasa beruntung," kata Imelda.

Suara.com - Kepergian Imelda Mega Rosita dari kampung halaman, Kediri, menuju Jakarta untuk beraksi di Grand Final Bintang Suara dilepas isak tangis bahagia pihak keluarga.

"Respons kelurga kemarin pas berangkat dari Kediri itu sempat ada drama nangis menangis gitu ya hehehe. Dari adik, tante, om, kakek, nenek semuanya kan kumpul, kebetulan saya punya adik dua, mereka tinggal di rumah sama kakek nenek," kata Imelda di kantor Suara.com Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Imelda sendiri begitu bersyukur perjuangannya sebagai peserta Bintang Suara berhasil pada titik sekarang ini. Kepada keluarga, dia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya nanti.

"Yang pasti buat saya sendiri sangat bersyukur dan merasa beruntung, bahagia banget pastinya," katanya.

(dari kiri ke kanan) Imelda Mega Rosita, Sri Ayu Kurnia dan Aurelya Ratamchia D yang merupakan finalis Bintang Suara [Suara.com/Alfian Winanto]
(dari kiri ke kanan) Imelda Mega Rosita, Sri Ayu Kurnia dan Aurelya Ratamchia D yang merupakan finalis Bintang Suara [Suara.com/Alfian Winanto]

Kendati begitu, Imelda tak tinggi hati dan puasnya atas pencapaiannya. Ia terngiang akan pesan kakek neneknya saat berpamitan.

Ditambah lagi masih tersisa satu babak yang akan dilewati. Besok, dia akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan Bintang Suara dan menjadi penyanyi profesional seperti impiannya.

"Yang pasti pesan kakek nenek untuk Melda itu tetap rendah hati," ujarnya.

"Dari rumah saya sudah ‘oh saya sudah dipercaya’ jadi saya harus menunjukkan yang terbaik. Saya tidak boleh mengecewakan orang-orang yang sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya sama saya," kata Imelda lagi.

Babak Grand Final Bintang Suara di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selasa (9/3/2021) besok. Nantinya, Imelda akan bersaing dengan Aurelya Ratamchia D dan Sri Ayu Kurnia.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan Trio Macan. Sementara Duo Amor didapuk sebagai host.

Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri tamu bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Ajang ini pun digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif.

Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...