alexametrics

Jamal Asal Sukabumi Lolos 6 Besar Bintang Suara, Simak Lagi Komentar Juri

Yazir Farouk | Yuliani Selasa, 23 Februari 2021 | 18:20 WIB
Jamal Asal Sukabumi Lolos 6 Besar Bintang Suara, Simak Lagi Komentar Juri

Jamal Finalis Bintang Suara Grup 3 saat tampil secara virtual untuk proses penjurian ajang pencarian bakat Bintang Suara di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jamal membawakan lagu Seperti Mati Lampu dan Kulepas dengan Ikhlas.

Suara.com - Jamil Aditya alias Jamal lolos ke babak enam besar ajang pencarian bakat Bintang Suara. Dia nantinya akan diadu di Battle Six untuk menuju tiga besar.

Jamal yang merupakan finalis asal Sukabumi masuk dalam Grup 3. Dia dan 9 finalis lainnya uji kemampuan pada Kamis (18/2/2021) minggu lalu.

Di momen itu, aksi Jamal memang memuaskan para juri. Lagu Seperti Mati Lampu dan Kulepas dengan Ikhlas dibawakan Jamal dengan sempurna.

"Nggak ada catatan buat Jamil, saya happy ditutup dengan penampilan yang apik dan memuaskan," kata juri Restu.

Hal senada juga diungkap juri lainnya, Ferry Noviandi yang merupakan Redaktur Musik Suara.com. Penampilan Jamal membawakan lagu Seperti Mati Lampu bikin dia tersihir.

"Terima kasih udah menghibur kita semua. Saya juga tadi menikmati lagu seperti mati lampu yang bagian akhirnya wah ini keren banget sih. Semoga Mas Jamil atau Jamal bisa sampai Jakarta," ujar Ferry.

Juri Acong dari label ProAktif juga memprediksi jika Jamal bakal lolos ke babak tiga besar.

"Kamu mateng udah, nggak bisa komentar aku, lagu kedua nyanyiin lagu temen seangkatannya, sama Aty Kodong, didikannya sama bunda Devi, sukses Jamil semoga ketemu di Jakarta," ujar Acong.

Selain Jamal dari Sukabumi, peserta lain yang lolos ke babak 6 besar adalah Mifthah Aulianti (Padang),Sri Ayu Kurnia (Brebes), Aurelya Ratamchia Dewanda (Kediri), Imelda Mega Rosita (Kota Kediri), dan Fitri Indriyani (Tasikmalaya).

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...