alexametrics

Vokalis Band Metal Aja Dukung, Yuk Buruan Daftar Bintang Suara!

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 29 Januari 2021 | 06:58 WIB
Vokalis Band Metal Aja Dukung, Yuk Buruan Daftar Bintang Suara!

Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn. [Dok. Pribadi]

Kata dia, tak mudah untuk masuk dapur rekaman. Apalagi sampai dibuatkan single. Untuk itu, ia meminta wargi Jawa Barat agar memanfaatkan benar ajang Bintang Suara ini.

SuaraJabar.id - Warga Jawa Barat yang memiliki minat dan bakat menyanyi dangdut, ajang pencarian bakat Bintang Suara bakal ditutup besok, 31 Januari 2021. Yuk daftar segera!

Sejumlah artis dangdut ternama telah mengamini jika Bintang Suara merupakan kendaraan mewujudkan mimpi calon bintang masa depan dan melahirkan penyanyi-penyanyi baru untuk meramaikan dunia musik tanah air.

Bukan dari kalangan pedangdut saja, musisi dari lintas genre juga mendukung ajang pencarian bakat ini.

Vokalis band metal Invicta, Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn misalnya. Mojang yang juga berprofesi sebagai model ini juga mendukung ajang Bintang Suara.

Kata dia, tak mudah untuk masuk dapur rekaman. Apalagi sampai dibuatkan single. Untuk itu, ia meminta wargi Jawa Barat agar memanfaatkan benar ajang ini.

Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn saat manggung bersama band metalnya. [Dok Pribadi]
Ayuningtyas Khoirunnisa Lisetya Auryn saat manggung bersama band metalnya. [Dok Pribadi]

"Halo temen-temen semua, nama saya Aurin dari Invicta. Ayo daftar Bintang Suara. Buat kalian yang terpilih bisa masuk dapur rekaman dan dibuatkan single," ujarnya.

Buat Anda yang ingin mendaftar tapi masih bingung dengan persyaratannya, silakan akses link pendaftaran dan mengikuti instruksi pendaftaran di sini.

Pendaftar wajib mengisi data diri, mengirimkan foto close up dan seluruh tubuh. Serta yang terpenting, mengirimkan contoh vokal berdurasi 60 detik dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4.

Untuk melihat namamu sudah terdaftar atau belum, silakan buka bintang.suara.com, nantinya akan terlihat calon-calon bintang talenta dangdut Indonesia di masa mendatang melalui ajang Bintang Suara.

Kontributor : Aminuddin

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...