alexametrics

3 Finalis Bintang Suara Ngaku Deg-degan, Tapi Bakal Tampilkan yang Terbaik

Eko Faizin Selasa, 09 Maret 2021 | 13:16 WIB
3 Finalis Bintang Suara Ngaku Deg-degan, Tapi Bakal Tampilkan yang Terbaik

Para grand finalis Bintang Suara [Suara.com/Alfian Winanto]

Meski mereka mengaku gugup, namun ketiganya berusaha untuk tetap tenang.

SuaraRiau.id - Saat yang menegangkan dan dinanti ketiga finalis Grand Final Bintang Suara akhirnya tiba. Mereka siap menunjukkan aksi terbaiknya dalam final ajang pencarian penyanyi dangdut Bintang Suara sore ini, Selasa (9/3/2021).

Ketiganya yaitu, Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia Dewanda dan Sri Ayu Kurnia mengaku antusias jelang Grand Final sore nanti.

Meski mereka mengaku gugup, namun ketiganya berusaha untuk tetap tenang.

"Deg-degan sih belum kerasa ya sekarang, paling H-beberapa menit. Perasannya sih cukup seneng, tidur udah lumayan nyenyak jadi aku nggak sabar buat ngikutin kegiatan hari ini," kata Sri Ayu Kurnia di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

"Deg-degan bakal ilang sendiri ya. Namanya kompetisi pasti ini bagus, ini bagus jadi harus siapin mental buat diri sendiri," timpal Imelda Mega Rosita.

Hal yang tak jauh berbeda dirasakan Aurelya Ratamchia Dewanda. Meski gugup ia berjanji akan menampilkan yang terbaik.

"Aku deg-degan juga iya, tapi aku berusaha percaya diri buat bisa menampilkan yang terbaik di bintang suara," beber Aurelya Ratamchia Dewanda.

Terlebih, persiapan yang dilakukan sejauh ini sudah cukup matang. Mereka bertiga pun pasrah dengan hasilnya.

"Persiapan udah mateng banget sih ya," ucap Aurelya Ratamchia Dewanda.

"Insyaallah kita menampilkan yang terbaik dengan versi masing-masing," sambung Sri Ayu Kurnia.

Diketahui, ketiga finalis nantinya masing-masing akan membawakan dua buah lagu dalam ajang grand final Bintang Suara. Acara itu akan tayang Live delay pukul 19.00 WIB di website Suara.com.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host.

Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Ajang ini pun digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif. Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...