alexametrics

Kenalin Si Cantik Imelda, Finalis Kediri yang Lolos 6 Besar Bintang Suara

Yazir Farouk | Herwanto Selasa, 23 Februari 2021 | 19:59 WIB
Kenalin Si Cantik Imelda, Finalis Kediri yang Lolos 6 Besar Bintang Suara

Imelda Mega Rosita Finalis Bintang Suara Grup 3 saat tampil secara virtual untuk proses penjurian ajang pencarian bakat Bintang Suara di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Udah cantik, suaranya bagus," katanya memuji Imelda.

Suara.com - Imelda Mega Rosita yang tergabung dalam Grup 3 berhasil lolos ke babak 6 besar atau Battle Six di ajang pencarian bakat Bintang Suara.

Dalam penampilannya di babak 30 besar pada pekan lalu, Imelda memang sudah mencuri perhatian para juri. Selain suara, paras peserta asal Kediri ini juga tuai pujian.

"Penampilan kamu cantik sekali hari ini, padanannya cocok, make upnya juga nggak berlebihan," kata Ririn Indriani, juri dari Suara.com.

Soal cantik, juri Acong sependapat. Dia menilai Imelda bisa jadi penyanyi dangdut di masa depan yang memiliki paket lengkap.

"Udah cantik, suaranya bagus," ujarnya.

Waktu itu, Imelda membawakan lagu Secawan Madu dan Oplosan. Karakter suaranya keluar di kedua lagu tersebut.

"Sangat yakin kamu punya ciri khas karakter yang matang, cuma emosinya masih luar biasa jadi harus hati-hati," ujar Acong.

Mengatur emosi saat tampil dianggap Acong sangat penting lantaran bisa jadi penentu agar tetap berada dalam rel nada.

Selain Imelda, 5 finalis lain yang masuk babak 6 besar adalah
Mifthah Aulianti (Padang), Sri Ayu Kurnia (Brebes), Aurelya Ratamchia Dewanda (Kediri), Jamal (Sukabumi), dan Fitri Indriyani (Tasikmalaya).

Di babak selanjutnya, para kontestan di Battle Six akan mendapat tantangan baru yang lebih sulit dan tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan.

Mereka akan diadu satu sama lain. Sama seperti babak 30 besar, kontestan nantinya dibagi menjadi tiga grup yang terdiri dari dua peserta.

Mereka nantinya akan menunjukan kemampuannya dalam tarik vokal serta penampilannya dan juga menyanyikan lagu yang sama. Pun pemilihan lagu ini akan diundi langsung secara virtual sesaat sebelum mereka unjuk kebolehan.

Penasaran ingin melihat penampilan mereka dan keseruan babak Battle Six Bintang Suara Live, jangan lupa catat tanggalnya, Kamis 25 Februari 2021 hanya di Suara.com.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...