alexametrics

Penyisihan Grup 3 Bintang Suara Selesai, Siap-siap Babak 6 Besar!

Yazir Farouk | Yuliani Kamis, 18 Februari 2021 | 21:23 WIB
Penyisihan Grup 3 Bintang Suara Selesai, Siap-siap Babak 6 Besar!

Ajang pencarian bakat Bintang Suara

Penampilan unik dan menarik dari para peserta di Grup 3 memeriahkan suasana.

Suara.com - Aksi 10 finalis Bintang Suara telah berlangsung Kamis (18/2/2021) siang tadi. Setelah grup 1 dan 2, kali ini giliran penampilan finalis dari grup 3 yang berusaha keras meyakinkan para juri untuk masuk babak selanjutnya.

Dimulai pukul 14.00 WIB hingga 18.30 WIB, kesepuluh finalis grup 3 Bintang Suara tampil secara live di video Daily Motion di akun Suara.com. Dalam grup terakhir ini, tercatat ada 10 finalis terakhir dari 30 besar peserta yang lolos dari ratusan peserta Bintang Suara.

10 peserta dari Grup 3 ini datang dari berbagai daerah yang ada di Indonesia seperti Solo, Kabupaten Dompu, Rejang Lebong, Kota Kediri dan beberapa daerah lainnya.

Kesepuluh peserta kebanyakan membawakan lagu dangdut populer seperti Secawan Madu, Ku Lepas dengan Ikhlas, Oplosan, hingga Seperti Mati Lampu.

Penampilan unik dan menarik dari para peserta pun memeriahkan suasana. Mulai dari aksi Rian Franata yang membawa tim joget, Imelda Rosita yang asik beroget dengan Oplosan, hingga Tri Puji Handayani yang disoraki sang ayah saat live audisi.

Para juri di babak ini pun tampak terhibur oleh penampilan para peserta grup 3. Kelima juri yang terdiri dari Acong, Restu, Ferry Noviandi, Ririn Indriani, dan Riani Putri pun berharap beberapa dari mereka akan melaju ke babak 6 besar.

"Karena dua grup kemarin bisa dibilang berkualitas jadi menarik ya, saya sih udah ada beberapa (peserta) yang saya tandain. Harapan saya semoga sampai final nanti yang terpilih yang terbaik," ujar juri Ferry Noviandi.

"6 besar nanti akan lebih berat karena memperebutkan grand final. Potensi kalian semua skillnya silakan dikeluarkan nanti bagi yang terpilih," timpal Acong, juri dari label ProAktif.

Untuk diketahui, usai ketiga grup Bintang Suara tampil, nantinya akan dipilih enam peserta terbaik. Kemudian dari 6 besar terpilih akan diseleksi lagi menjadi tiga orang.

Selain tampil di babak Grand Final, mereka bertiga juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, yakni masuk dapur rekaman dan merilis single perdana di Label Proaktif.

Pengumuman 6 besar terpilih akan disiarkan melalui instagram @bintangsuara2021. Nantinya, keenam peserta akan live audisi di daily motion video Suara.com pada 25 Februari untuk memperebutkan posisi grand final.

Adapun finalis Bintang Suara di Grup 3 antara lain:

Fajar Novita Mahardika Dewi (Solo)
M Ichtiar Pryadi (Dompu)
Eva Mardiana (Jakarta)
Adistya Rixca Fatmala (Surabaya)
Fitria Rahmawati (Bandung)
Tri Puji Handayani (Kudus)
Imelda Mega Rosita (Kota Kediri)
Rian Franata (Rejang Lebong)
Sukmazana (Langsa)
Jamal (Sukabumi)

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...