alexametrics

Ngehost Grand Final Bintang Suara, Duo Amor Siapkan Busana Seksi Elegan

Yazir Farouk | Ismail Jum'at, 05 Maret 2021 | 14:07 WIB
Ngehost Grand Final Bintang Suara, Duo Amor Siapkan Busana Seksi Elegan

Grup Dangdut Duo Amor berpose didepan kamera saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kalau konsep masih dengan Duo Amor seksi elegan dan pasti kembar," katanya.

Suara.com - Ingin tampil maksimal, dua personel Duo Amor, Refty dan Yuyun bakal menggunakan busana khusus saat menjadi host Grand Final Bintang Suara di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021) mendatang.

"Kalau konsep masih dengan Duo Amor seksi elegan dan pasti kembar," kata Yuyun di kantor Suara.com, Kamis (4/3/2021).

"Jadi dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki sudah kita pikirin nih. Sepatu yang ini, pakai yang ini," ujarnya lagi.

Refty dan Yuyun tak memakai jasa penata busana untuk penampilannya nanti. Mereka sendiri yang memadupadankan busana dan aksesoris.

"Kita suka mitch and match suka banget. Jadi gimana caranya misalnya bajunya simpel jadi yang dibikin ramai mungkin sepatunya, atau asesoris yang kita pake besar-besar," ujarnya.

Konsep busana mereka terinspirasi dari budaya K-Pop. Menyesuaikan dengan kemeriahan Grand Final Bintang Suara, mereka bakal lebih berani bermain warna.

"Entah itu dari bling-blingnya, entah itu ada di sepatu atau aksesorisnya yang lebih ramai," kata Yuyun.

Tiga finalis akan tampil di Grand Final Bintang Suara. Mereka adalah Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia dan Sri Ayu Kurnia.

Ketiganya berhasil lolos ke babak terakhir setelah bersaing dengan ratusan peserta yang mendaftar.

Selain Duo Amor, acara tersebut juga bakal melibatkan Trio Macan yang didapuk sebagai bintang tamu. Nantinya, Irsya D'academy Asia juga dihadirkan sebagai juri tamu.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel.

Bintang Suara digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

15 Mar
news

Juara Bintang Suara 2021, Ibunda Aurelya Ratamchia Dewanda Titip Pesan Ini

Aurelya Ratamchia Dewanda ingin terus meningkatkan kemampuannya di dunia musik dangdut dan bisa menciptakan lagu sendiri.

Selengkapnya...
10 Mar
news

Juara Bintang Suara, Aurelya Dewanda Ingin Tancap Gas Berkarya

Gadis kelahiran Kediri, 11 Desember 2003 itu langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan label ProAktif usai menyabet jawara Bintang Suara.

Selengkapnya...
09 Mar
music

Aksi Heboh Imelda Bikin Juri Bintang Suara Ikutan Berjoget

"Kadang larena kita udah terlalu asyik sama lagunya bisa lupa lirik," katanya.

Selengkapnya...